Friday, June 26, 2009

catatan jurnal part.1

Seperti yang dulu pernah saya ceritakan. bagian 10 things about me. waktu smp,sma, dan awal kuliah saya punya jurnal. jurnal tentang keseharian saya, dan tentang lain-lainnya. hahahaha.... iya benar saya memang introvert. saya ga pernah bisa cerita tentang apapun mengenai persoalan pribadi yang dalam sama siapapun. kecuali pada orang-orang tertentu yang jumlahnya di dunia ini tidak lebih dari 5 orang.

iseng-iseng gak ada kerjaan. baca jurnal. terus saya temukan kata-kata pemikiran saya yang saya sendiri lupa pernah menulisnya. hahaha.

21 Maret 2007
Tentang hidup. hidup. hidup itu apasih?? apa cuma makan, minum? ato tidur? hidup yang sebenernya adalah proses berpikir....... berpikir untuk melakukan sesuatu dengan benar, atau sebaliknya..... proses menghargai dan dihargai...... proses menyayangi dan disayangi...... dan proses beribadah......

No comments:

Post a Comment