Sunday, May 24, 2009

Gedung MERDEKA, Bandung

Gedung merdeka merupakan gedung tempat Konferensi Asia Afrika dilaksanakan. Gedung ini merupakan tempat yang bersejarah bagi bangsa-bangsa di seluruh Asia dan Afrika. Tujuan konferensi ini adalah untuk mempromosikan kerjasama ekonomi dan kebudayaan Asia-Afrika dan melawan kolonialisme atau neokolonialisme Amerika Serikat, Uni Soviet, dan negara imperialisme lainnya (Wikipedia, KTT Asia Afrika)

Kebetulan sekali saya mendapat kesempatan untuk menggunakan gedung Merdeka ini pada acara IYF (Internetional Youth Forum) dan AUSC (ASEAN University Student Conference). Gedung ini sangat megah. Terdapat pula museum KAA tempat mengabadikan acara KAA yang telah berlangsung itu. Satu hal pada gedung ini yang membuat saya terkagum-kagum adalah desain lampu yang digunakan di tengah ruangan. (diambil menggunakan kamera hp yang biasa aja. hahaha. jadi harap maklum)


Lampunya bagus, artistik dan keren aja pokoknya. Setiap kali ke sini saya tidak bosan-bosan untuk memandanginya. Hahaha...

Disamping semua fasilitas yang ada di gedung ini. Satu hal yang sangat saya sayangkan. Perawatan gedung yang kurang. Apalagi toilet. Sebenernya fasilitas toiletnya bagus. Namun, Tidak dibersihkan itu lho yang buat mata saya risih. Haduh, saya malu sama negara-negara lain melihat kondisi toilet yang tidak terawat. Malu, kok bisa-bisanya toiletnya tidak dirawat. Kalo hari biasa ya udah lah ya, masih bisa dimaklumi (maklum org indonesia), tapi sekarang lagi ada acara multi negara gitu. Masa ga malu melihat toiletnya tidak terawat dengan benar. haaah.... sayang banget. Padahal semuanya udah bagus kalo menurut saya. Cuman ini saja nih yang kurang.

Buat gedung, buat masjid, buat istana itu gampang yang susah ngerawatnya!

Saturday, May 16, 2009

DEMO Peresmian SBY-Budi di depan Kebun Binatang

Hari Sabtu, tepat acara peresmian SBY-Budi yang dilaksanakan di SABUGA ITB, menuai aksi protes. *acara berita ceritanya.

Hari Sabtu itu, pas banget sama kumpul angkatan TI'05 (yang ga jadi gara2 sepi, padahal udah susah2 dateng dari kosan), bareng juga sama pertandingan Final GBS yang sangat menegangkan. Waktu berangkat buat kumpul angkatan, sekitar pukul 15.00, di depan ITB seberang parkir sipil ada demo mahasiswa. Saya penasaran mereka itu demo apa sih sbenernya. Akhirnya saya mendekat melihat lewat parkir sipil. Saya perhatikan spanduk yang mereka bawa bertuliskan KAMMI. Ini sekilas penglihatan saya, kalau ada kesalahan mohon dibenarkan. Saya bingung kenapa mereka demo. Walhasil saya nanya ke polisi yang lagi bengong di seberang.

Nawaf : Pak, ini dari mana sih? Kenapa demonya pak?
Pak Polisi: cuman geleng-geleng (Artinya dia gak tau)
Nawaf : Hah? Bapak gak tau? Beneran?
Pak Polisi : masih geleng-geleng.

Haah... ini polisi polos banget dah, masa gak tau ini demo apa. Berarti dia gak tau ditugasin buat apa. hahahaha aneh. Tapi yang sekarang polisinya serem2 semua tampangnya gak seperti polisi yang kemaren-kemaren ada razia itu. *hahaha

Terus, mereka menyerukan orasi-orasi yang ga tau maksudnya apa. Yang pasti salah satu pernyataan yang mereka orasikan yang tertangkap telinga saya kurang lebih sbb:

Orator: "Ayo, kita adalah pemuda bangsa yang berbudi (*kalo ga salah, berbudi atau apa gitu lupa) tidak seperti SBY, MEGA, atau Boediono". "haaaaaaaaa" teriak massanya.

Aneh banget kalo menurut saya. Analogi yang ga masuk akal. Jelas-jelas SBY oke abis *ga bermaksud kampanye. Di bawah ini hasil foto dan video yang dapat sya tangkap.

Kemudia setelah beberapa saat mereka ber-orasi. Tiba-tiba mereka mutusin untuk menerobos blokasde polisi buat pergi ke sabuga menyerukan aksi demo mereka langsung ke presiden.


Ini cuplikan video yang bisa saya tangkap lewat kamera HP saya yang biasa aja.

video

Gila. Itu hektik banget suasananya. Orang-orang berteriak-teriak. *agak lebay. Tapi ternyata mereka gak mampu menerobos kawanan kepolisian. Ironisnya mereka minta tolong polisinya berhenti mendorong. "STOP STOP.. STOP Pak Polisi..." berulang kali. Agak lucu juga sih.

Selanjutnya, beberapa saat kemudian pemimin oratornya bilang, "Karena, sekarang udah saatnya sholat ashar, maka kita akan sholat di sini, kita tayammum di sini, gunakan spanduk sebagai sajadah". Haah? dalam hati gua! Itu masjid salman tinggal lompat dikit cluk.... mau tayammum? dikira padang pasir mas? Hahahaha... gara-gara itu saya jadi malas. Yaudah saya tinggal deh. Berangkat menuju spot kumpul angkatan depan himpunan MTI. *ceritanya blm tau kalo ga jadi kumpul angkatan.

Di tengah perjalanan, saya mendengar kumandang Adzan mereka yang mau sholat. Itu merdu sekali. Saya akui Adzannya sangat merdu. Namun, sayang aja kalo jadinya kayak begitu....

Tuesday, May 12, 2009

c o i n c i d e n c e

Coincidence = Kebetulan

Hal yang umum dan mungkin sering terjadi dalam hidup kita. Entah itu suatu kebetulan yang membawa keberuntungan atau kebetulan yang membawa musibah.

Nasib kita banyak sekali ditentukan sama kabetulan-kebetulan (*hahaha sotoy nih gua). Tapi beneran loh! Namun kadang saya bingung apakah yang udah terjadi itu termasuk kebetulan atau nggak.. Apakah yang terjadi itu memang ada maksud-maksud tertentu. Apa emang sengaja dibuat kayak gitu.

Sebenarnya, saat ini saya sedang mengalami DILEMA tentang sesuatu apakah itu tuh kebetulan doang atau nggak. Akhirnya membawa saya untuk melihat-lihat lewat Google apa sih sebenernya coincidence itu? adakah penjelasannya secara ilmiah (*ceilah macem-macem aja dah)

Banyak banget yang ngebahas tentang coincidence. Dari mulai artikel sampai video. Ada juga sumber yang menghitung jumlah sekumpulan orang minimum yang memungkinkan terjadinya kesamaan tanggal lahir. Jadi dihitung berdasarkan peluang-peluang seseorang memiliki hari ulang tahun yang unik.. dst.. (*gak asyik dieperbincangkan di sini haha). Hasilnya adalah jumlah kumpulan orang dengan peluang diatas 50% yang memiliki hari ulang tahun yang sama adalah 23. Hmmm.... ini cuma peluang sih, jadi gak pasti juga.

Setelah itu, yang menarik dan yang dorong saya buat nulis di blog adalah cerita-cerita dunia mengenai "coincidence" ini salah satu cerita yang menurut saya sangat menarik.

Twin Boys, twin lives

The stories of identical twins' nearly identical lives are often astonishing, but perhaps none more so than those of identical twins born in Ohio. The twin boys were separated at birth, being adopted by different families. Unknown to each other, both families named the boys James. And here the coincidences just begin. Both James grew up not even knowing of the other, yet both sought law-enforcement training, both had abilities in mechanical drawing and carpentry, and each had married women named Linda. They both had sons whom one named James Alan and the other named James Allan. The twin brothers also divorced their wives and married other women - both named Betty. And they both owned dogs which they named Toy. Forty years after their childhood separation, the two men were reunited to share their amazingly similar lives. (Source: Reader's Digest, January 1980)

NOTE: our reader Linus wrote us after reading local newspaper Helsingin Sanomat: "Your story about the Finnish twins is missing some details: The first brother was killed by a lorry while riding his bike and crossing highway 8. He apparently didn't notice the lorry in the snow blizzard. The second brother was killed by a lorry only two hours later while riding his bike and crossing highway 8. The second brother couldn't have been aware of the first brother's death, as the police was still trying to identify the victim."

Sumber
20 Most Amazing Coincidences

Sunday, May 10, 2009

Pertama Kalinya DUGEM Kena R*zia

Hmmm... bingung nih mau cerita dari mana dulu. Ini adalah cerita kawanan mahasiswa-mahasiswi yang ingin merasakan suasana klabing (dugem) bersama-sama, saking penasarannya udah dari dulu kepingin nyobain. Karena agak2 berbau "macem-macem" jadinya tokoh-tokoh yang terlibat disini selain saya, namanya disamarkan.. (*halah)

Waktu : sabtu-minggu, 09 Mei 09 - 10 Mei 09...
Lokasi : Kosan, Embassy (Ciwalk)
Tokoh2 Terlibat : Abdullah, Nawaf, Aldrin, Belz, Jabol, Stanley, Asu, Nasuha, Denox, Aditomo, Cestayoga, Ikhsan dan Inggita.

Sabtu, Jam 09.00 - 15.00

Di waktu ini, bener2 ngampas banget alias gak ada kerjaan. Alhasil gua putusin untuk bersih-bersih kos2an (including : kamar kos --> nyapu, ngepel, ganti seprei, lap perabotan. Sama bersih2 ruangan depan kosan sampe kamar mandi wkwkwkwkk......). Habisnya sumpek banget udah lama ga dibersihin kosannya...

Nah, udah itu, ditengah-tengah bersih2 sambil lalalili, Abdullah sms, "eh, waf. ntar malem mau ikutan DUGEM ga? ramean kok!". Dalam hati gua, waduh! seriusan nih.. hahaha.. tapi boleh juga kalo ramean... hheee... Akhirnya gua bales "Busseett... serusan nih.. sama sapa aja?" dst... Sampe akhirnya kita janjian di depan Embassy, Ciwalk jam 10.30. Ceritanya kita mau dugem di Ciwalk nih.

Sabtu, Jam 15.00-10.00

Jam seginian, gue masih tetep ngampas... Alhasil, abis sholat Ashar gua tidur dulu lah capek abis bersihin kosan.... bangun2 udah magrib terus sholat deh. Abis itu minta tolong sama Aldrin nebeng ke Ciwalknya...

Sabtu, Jam 10.00-12.00

Nah, ini nih mulai menuju ke Embassy, Ciwalk. Mulai dari siap2 ampe dijemput Aldrin, Sama Jabol, Inggita, Belz. Sampai nungguin Abdullah dan Ikhsan yang ga kunjung datang!

Minggu, Jam 12.00-02.00

Kami ber-13 masuk ke Embassy.. wuidiiiih... kesan pertama! Rokok, Dingin, Gelap, Lampu Gemerlapan (Bikin mata puyeng). Fiuuuhh,,, di dalam nunggu bentar sambil berdiri2 ga jelas ampir satu jam. Soalnya orang-orang masih blom pada joget di stage-nya.. Tapi kemudian, Jam 01-an, Abdullah yang gaul abis dengan langkah pastinya mengajak kita langsung ke stage. Dia narik gua, Aditomo, dan Aldrin. Joget lah kita (joget dengan gaya sotoy gua.. ahuahahahah...). Dalam sekejap, langsung lah orang2 lain pada menuhin stagenya... YEAH IT REALLY WAS A KILLING PARTY!!

Abis itu barulah temen2 gua lainnya pada gabung joget-joget juga.. Waktu itu, gua bener2 ga konsen banget sama diri gua. Gua ngeliatin orang-orang sekeliling. Bener2 kayak heran, takjub gitu gua..... Cewek2 seksi2, terus Cowok2nya juga gaul2 abis... busset.... ada yang sambil joget sambil berbuat tak senonoh (maaf tidak dapat disebutkan disini hihihi..). Mata gua juga udah mulai perih kan tuh kena asap rokok! ga tahan abis..... ditambah lampunya yang gelap terang gelap terang. haduuuh.... Tapi setelah agak udah adaptasi sama lingkungannya (*halah) mulai lah seru-seruan bareng yang lain joget-joget hehehehe......

Mau jam dua. Dj ngomong bhs inggris blablabla.. apa gitu ga jelas.. Muncul lah sosok2 wanita sheksi-sheksi... putih-putih... menari-nari di atas stagenya... ada tiga wanita. GILA! itu gua mangaap...... terus diem sesaat..... eh Inggita yang disebelah gua bilang "eh, anak kecil ga boleh liat-liat lo". "Hahahaha... Parah" gua ketawa... Ya sudah, karena yang lain nikmatin, gua juga nikmatin ajah! HAHAHAHA.....

Setelah Dancernya pada masuk, agak berapa lama, tiba2 lampu yang tadinya gelap terang gelap terang, jadi terang terus... Musiknya juga dimatiin. Waduh, muncul firasat buruk, ada apa ini ada apa? Taunya Beneran kan tiba-tiba orang-orang berseragam polisi masuk ruangan. Terus, pada disuruh kepingir stage orang-orang yg lagi dugemnya. Pak Polisi, ambil alih speaker Dj nya terus orasi-orasi akan ada penggeledahan Embassy akan narkotika! alias RAZIA.... JLEBBBSS.... Perut gua kayak ditinju (*agak lebay sih ini). Hhhhhh.... Serem banget gua takut! untung Inggita bilang "Bawa KTP kan? Santai ajah....". Hooouuuff...... agak legahan gua, kirain semuanya mau diapa2-in gitu ya! Liat Polisinnya juga wajah2 ga nyeremin ternyata, wajah2 polisi muda2... terus Polisi wanitanya juga good looking... wkwkwkwkwkk....

Setelah, beberapa saat. Polwan2 itu datang. Belz dan Inggita disamperin. "Yuuk mbak" kata Polwannya. Terus mereka berdua ngikutin Polwannya untuk digeledahin badan sama tasnya.

Eh, selagi mereka digeledah muncul Polisi seremnya. Udah bapak2 gitu. tiba2 nyamperin gua. Terus tangan gua diremes-remes sama diaaa.... aduuuh... Gua ditanyain:

Polisi Tua : "Kamu pake indeks gak?"
Nawaf : "Hah? apa pak? Indeks?"
Polisi Tua : "Iya, kmu pake indeks gak?"
Nawaf : "Aduh, apa itu Indeks Pak"
Polisi Tua : sambil nyengir "Kamu ga tau indeks?"
Nawaf : "Nggak, Pak"

Terus, dia berhenti nge-remes2 tangan gue. Gantian tangan Aditomo yang diremes2. Abis itu gua nanya ke Aldrin sama Ikhsan yang dibelakang gua (yang juga dengerin percakapan gua sama polisinya. "Eh, apa sih indeks?". Dijawab sama Aldrin "Indeks? A, B, C ?" (maksudnya Aldrin A. B, C tuh Indeks prestasi... doooh.. sempet2nya di saat begini lo ngegaring ki) Diketawain lah tuh sma Ikhsan. Alhasil denger Polisi Tuanya, Terus dia nyamperin gua lagi. "Eh Dik, kami Polisi sedang bertugas ya! Ini serius, bukan main2.. jangan diolok-olok! Mengerti!" . Terus gua jawab "Eeeh iya pak! hehe" tapi gua bingung Polisi ini maunya apa sih....

Ya udah, terus kita abis diperiksa kita ketengah stage. Tempat pengunjung yang udah kelar di periksa. Sambil nugguin, berbincang-bincang lah kita.... Taunya si Bapak Polisi Tua itu nanyain Innex BUKAN Indeks.. gua salah denger! itu semacam pil ekstasi gitu katanya... wakakakakakakkkkkk......... bussseeeeetttt.......... mana mungkin gua pakai begituan! ngerti aja kagak!!

Setelah itu, abis berbincang2 kita semua memutuskan untuk FOTO-FOTO bersama... di saat orang-orang lagi digeledahin. Kita memanfaatkan situasi lampu yang terang untuk menghasilkan tangkapan foto yang jelas! HAHA... Foto-foto deh sambil diliatin sama Pak-pak Polisinya. Selesai foto-fotonya kita masih bengong nih ga jelas. Belon selesai penggeledahannya. Abdullah bisikin gua "Waf, kepala polisinya orang arab". "Eh iya, hehe". Beberapa menit kemudian. Polisi arabnya ada di samping gua! lagi-lagi aduuuuh... Terus dia ngeliatin gua. Yaudeh gua sapa lah, Pak, sambil senyum-senyum. Eh dia nanya "Kamu orang mana? Sukunya apa?". "Orang arab pak! saya mahasiswa bandung". "Ini kakak kamu?" sambil nunjuk ke Abdullah. Kata Abdullah "Haha.. bukan pak! Teman saya. saya juga mahasiswa sini kami satu angkatan bareng". Selesai nanya dia gapake basa basi langsung balik badan ninggalin kita! Yeeee..... apaan sih si arab ini......

Minggu, Jam 02.00-03.30

Huuuuff... selesai lah RAZIA nya.... Polisinya keluar semua. Ternyata Razianya gak seserem yang gua banyangin kayak yg di TV... TV... Alhasil, lanjut lagi kita Dance-nya HAHAHA....

Pas Joget, sebelah gua ada bule gitu cewek. Tapi kayaknya udah tua, bule tua, dikerumunin sama cowok2 indonesia. Kasihan banget bulenya.. ampun dah! Dia kayak di apa2-in sama cowok2 itu. Terus dia yang kayak ga berdaya gitu diapa2-in nya. Aduh ga tega!! Hahaha.... Tiba-tiba bulenya dari sebelah gua terus ada dibelakang gua. Eh, ga sengaja kakinya keinjek2 kaki gua (dan gua ga nyadar!) Bhuahahaha... Terus dia tepuk2 punggung gua dan bilang " Hey hey" terus nunjukin kakinya. terus gua jawab "I'm sorry, I'm sorry...." takut gua dikeroyok sama cowok2 yang disamping2nya. Alhamdulillah, dia baik banet, awalnya mukanya agak serem terus jadi senyum baik gitu "It' oke" dia bilang, sambil kiss bye ke gua. Dalam hati gua Aduuuuh... mabok nih bule tua. Ya udah itu, lanjut lagi kita dancenya.

Masih, dengan suasana yang sama..... sekeliling itu orang2 macem-macem dah! yang pasti banyak diantara mereka yang bawa botol2 minuman dan gelas minumannya... sampai-sampai di bawah kerasa becek gitu ada tumpahan alkohol. ihhhh... langsung pindah gua, cari yang kering tempatnya.... Abis itu, mbak-mbak Dancer yang sheksi-sheksi tadi keluar lagi... memanaskan suasana lagi.... tapi bajunya beda lagi mereka. Cuman celananya sama. Celana pendek banget mirip celana dalam cowok tapi ini versi ketatnya! hahahaha...


Kita terusin Dugemnya sampai Pukul 03.45 pagi. Terus pulang, pas keluar embassy kuping gua rasanya agak nguuuuuung..... abis ajeb-ajeb terus sing, sepi gitu. Di luar ada cewek nangis-nangis berantem sama temennya. hahaha. Haduuuhhh.. (*menghela nafas sangat panjangg.....)

Karena yang lain pada laper, jadinya kita ke Cawit, makan. Terus cerita2 deh...... Kita cerita tentang bule tua itu. Kata yang lain, bule tua itu diduga guru les bahasa inggris kayak EEP, TBI, dll. wkwkwkk.. kasihaan.... guru les dibuat-buat sama muridnya....

Haaaahhh... selesai sudah! panjang bener nih ceritanya! kalo ada salah2 kata atau mungkin kesamaan tokoh atau cerita mohon dimaklumi ya teman-teman! hahahaha...... Terima Kasih juga sama teman2 yang udah ngajakin. Memberi pengalaman baru yang menarik! Tapi udah ah gak mau mau lagi..... (*tapi ini tentative sih.. hahahaha)

By the way, pelajaran yang bisa dipetik hari itu:
  1. Ternyata dugem ga se-gelap yang orang bilang. Orang suka dugem gak berarti dia buruk. Tergantung orang dan niatnya sih... Kalo niatnya kotor, mau ke manapun juga buruk jadinya. Kalo kita ke tempat begituan niatnya cuman have fun sama teman2 kita sih ga ada salahnya selama kita masih memegang prinsip-prinsip yang kita punya! :)
  2. Jangan kucek2 mata kalo perih. Itu bikin mata tambah periihh... (*hahahaha.. pelajaran apaan nih)
  3. Kalo mau dugem mendingan yang R&B aja lebih familiar musiknya.
  4. Jangan sekali-kali dugem berdikitan! bisa bahaya tuh! gak seru juga!minimal 6 orang lah... hahahaha....
  5. Terus yang paling penting, gara-gara dugem jadi bisa sholat subuh tepat waktu.. hheee...

Friday, May 08, 2009

Anything But Ordinary

Anything But Ordinary
Avril Lavigne

Sometimes I get so weird
I even freak myself out
I laugh myself to sleep
It's my lullaby

Sometimes I drive so fast
Just to feel the danger
I wanna scream
It makes me feel alive
Is it enough to love?
Is it enough to breathe?

Somebody rip my heart out
And leave me here to bleed
Is it enough to die?
Somebody save my life
I'd rather be anything but ordinary please

To walk within the lines
Would make my life so boring
I want to know that I
Have been to the extreme
So knock me off my feet
Come on now give it to me

Anything to make me feel alive
Is it enough to love?
Is it enough to breathe?
Somebody rip my heart out
And leave me here to bleed

Is it enough to die?
Somebody save my life
I'd rather be anything but ordinary please
I'd rather be anything but ordinary please

Let down your defences
Use no common sense
If you look you will see
that this world is a beautiful
accident, turibulent, succulent
opulent permanent, no way
I wanna taste it
Don't wanna waste it away

Sometimes I get so weird
I even freak myself out
I laugh myself to sleep
It's my lullaby
Is it enough?
Is it enough?
Is it enough to breathe?
Somebody rip my heart out
And leave me here to bleed

Is it enough to die?
Somebody save my life
I'd rather be anything but ordinary please
Is it enough?
Is it enough to die?
Somebody save my life
I'd rather be anything but ordinary please
I'd rather be anything but ordinary please

Thursday, May 07, 2009

Lanjutan Sade - By Your Side (Jadi mimpinya gimana?)

Kemarin malam saya mimpi, Abis dengerin lagu Sade. Ga tau deh ini termasuk mimpi indah atau bukan! wkwkwk...

Saya mimpi ikut kondangan nikahan seseorang, ga tau siapa, terus duduk di sebelah kanan saya ada LUNA MAYA !!! gilaaaaaaa.... Cantik abis Luna Maya nya.... Terus di sebelahnya Luna Maya ada NIA RAMADHANI... fiuuuuuuuhhh....... tapi yang bikin aneh sebelah kiri saya ada Mamanya Nia Ramadhani... >_< (What the... apaan ini mimpi aneh banget).

Terus sepanjang mimpi ini ampe bangun yang terjadi malah percakapan antara Ibu Artis dan Gue. Begini ceritanya:

Ibu Nia : Eh dek, tolong dong ajarain si Nia pelajaran blabla (apa gitu lupa) dia ga bisa banget tuh pelajarannya...

Nawaf : Oh gitu bu, sambil ngeliat Nia yang rambutnya panjang trus dicat pirang (hahaha)

Ibu Nia : blablablabla........ (intinya ngomongin masalah pendidikan anaknya)

Nawaf : blablablaaa... (lupa gua ngomong apa aja)

dst... (ga asyik lah pokoknya)


Intinya adalah, kenapa ibunya Nia tiba2 muncul di sebelah gue... kenapa ga sekalian Nova Eliza gitu ya.. hahahahahahah!! wadoooh... tapi lumayan lah! sebelahan sama Luna Maya (walopun ga ngapa2in juga sih.. damn! HAHAHAHAHA...)

Jadi kira-kira ini termasuk mimpi indah atau bukan ya?

Wednesday, May 06, 2009

Sade - By Your Side

By Your Side

you think i'd leave your side baby
you know me better than that
you think i'd leave you down when you're down on your knees
i wouldn't do that
i'll tell you you're right when you want
and if only you could see into me
ha ah ah ah ah ah

oh when you're cold
i'll be there
hold you tight to me

when you're on the outside baby and you can`t get in
i will show you you're so much better than you know
when you're lost and you're alone and you cant get back again
i will find you darling and i will bring you home

and if you want to cry
i am here to dry your eyes
and in no time
you'll be fine

you think i'd leave your side baby
you know me better than that
you think id leave you down when you're down on your knees
i wouldn't do that
i'll tell you you're right when you want
and if only you could see into me
ha ah ah ah ah ah

oh when you're cold
i'll be there
hold you tight to me
when you're low
i'll be there
by your side baby

oh when you're cold
i'll be there
hold you tight to me
oh when you're low
i'll be there
by your side baby



Lagu yang ga tau tiba2 melintas dipikiran saya malam ini. Awalnya nggak
tahu judul dan penyanyinya, akhirnya cari tau lewat google, masukin bagian
lyric-nya yang saya hafal (ooh.. when youre alone ill be there hold you tight,
padahal seharusnya when youre cold. wkwkwk..)
tapi beruntung berhasil
ketemu judul + penyanyinya. Langsung download lewat indowebster tercinta!

Lagu jaman smp yang enak banget.. Jadi ga bisa tidur dengerin lagu ini.....

Haaaahh.. semoga mimpi indah malam ini hahaha...