Wednesday, June 03, 2009

03 06 09

Hari ini, Rabu.

Hari ini, TI 2005 ITB mau foto angkatan yang kedua kalinya! di Jonas! *lagi. Yaah.. seperti biasalah, gitu-gitu foto bareng-bareng. Dress code Kemeja Rapih!

Nah, the story begins after the photo session ends!

Setelah selesai foto, semua pada balik bareng kawanan masing-masing. ada yang langsung pulang, ada yang ga tau kemana, ada yang juga makan dulu. Salah satu kawanan yang pulang bareng adalah Saya, si A, dan si D. Kebetulan saya dan D nebeng sama si A ceritanya. Terus, karena kita lapar, jadinya kita memutuskan untuk makan siang bersama! Berpikirlah kita dengan keras, kemana kah kita akan makan siang hari itu. Kita sempat berdiri di depan jonas hampir 10 menit, brainstorming tempat makan siang yang enak dan reasonable price-nya ada dimana yo?? *agak lebay.

Ga ada yang ngasih masukan. Ya udah, akhirnya saya mencoba mengasih masukan. Gimana kalo ke 3M (Mini, Midi, Maxi). Si A bilang "Boleh deh, kayaknya lucu namanya 3M". Cuman karena udah lama banget ga pernah kesana, dan kesananya dulu juga nebeng orang! hahahaha... Jadi saya gak inget letaknya dimana. huahaha. Trus si D nanya ke salah seorang teman. Hore. Dapat juga alamatnya. Daerah Pasteur, belok kanan, nah di sepanjang jalan situ. wkwkwk.... *lengkap abis infonya

Oke! berangkat lah kita! sambil mengobrol-ngobrol tentang ini dan itu. Kemudian tiba-tiba saya teringat tragedi "Nasi goreng Gobing". *ini kejadian yg pernah dialami 3 orang kawanan ini waktu dulu. Si A dan Si D yang saya peringatkan langsung terkaget-kaget. *lebay haha. Meraka gak mau mengalami kejadian yang sama dua kali sepertinya.... hahahahaha.... haaah tapi semoga kali ini gak salah lagi tempatnya.

Sesampai di sepanjang jalan yang dimaksud, kita melihat-lihat ruko yang bertuliskan 3M, Namun sepertinya tidak ada sodara-sodara. Akhirnya kita putuskan untuk menepi dan bertanya ke tukang parkir setempat. Dan ternyata dia gak tau! gawat abis. Dia malah ngomong2 bahasa sunda gak jelas, terus nawarin kalo mau ke ATM hahahaha.... halo bapak?? kita mau makan bukan ambil duit. Eh tapi gitu-gitu bapaknya baik juga mau nanyain ke temennya. Kata temennya masuk gang *apalah lupa namanya*. hahahaha..... Trus kita putar balik arah. Untung saya masih inget-inget dikit dan dengan sigap langsung memberitahu si A ga usah masuk gang itu!!! Soalnya memory saya mengatakan tempatnya di pinggir sepanjang jalan ini. Gak masuk ke gang!!! wadduhh.... trus gimana ini? Tempatnya yang bener ada dimana??

Akhirnya kita mencoba telpon ke teman yang lain. Dan syukurlah dia tau tempatnya! Di ruko yang ada Circle K katanya nya. Horee... Letaknya gak jauh dari posisi yang sekarang. Ngeeengg.... Sampai lah kita di Circle K nya. Namun entah kenapa tukang parkirnya waktu ditanya have no idea what is 3M. Aduh aduh. Alhasil kita coba lagi di Circle K satunya yang di bawah lagi. Tapi perasaan gua agak ga enak mau nanya ke tukang parkir yang ada disana.

Saya : "Pak, ini tempat restoran 3M bukan? Mini, Midi, Maxi?"
Tkg Parkir : "OOOOH... 3M mah udah gak buka lagi, udah tutup, UDAH 2 TAHUN!! Kamu kemana aja??"

JEDDUARR........ HAHAHAHAHA...... Jauh-jauh dari Jonas ke pasteur kita ternyata mencari restoran yang udah gak ada. Pantesan di sepanjang jalan nanya2 orang gak ada yang tau.... ahahahaha!

Semua penumpang serentak menjerit2! *ini nggak lebay, soalnya isinya memang orang-orang lebay semua. "AAAKHH NAWAAAF! Kalo ngasih rekomendasi yang real dong, jangan fiktif begini.... ahahahahaha". *hhhh... padahal kan sebenernya saya cuman ngasih ide gitu lho! Yang mau berangkat juga siapa gitu lho. it's not purely my fault. hiks.

Hadoooh.... kemudian kita lanjutkan perjalanan kita! Si D mengusulkan, "Ke Click aja gimana? Deket UNISBA?". "Ya udah". Berangkatlah kita kesana sambil kegelian sendiri inget2 ucapan tukang parkirnya. huaaahahahahaha.......

Se sampai disana. Fiuuh, tempat parkirnya penuh! busset. Tapi berhasil juga kok dapet tempat parkir. Udah itu kita duduk. Sambil menunggu mbak-mbaknya mengambil pesanan.

si D: "Mbak, Mau pesen"
Mbak : "Oh iya", disamperin, "Mau pesen apa? Eh tapi agak lama ya soalnya ada pesanan 30 PIRING!!!! Sekitar 20 menitan".

Lagi-lagi, hadooooh... lapaaarrrr!! Haaaaaah...... Nasib-Nasib. Kawanan yang tidak cocok untuk makan bareng-bareng di luar kampus. Harus ada orang lagi yang menetralisir biar bener perjalanannya. Hahahahaha. Tapi karena kita beranggapan kalo pindah juga bakal memakan waktu yang lama. yaudah ditunggu ajalah gak apa apa. Si A dengan sigap langsung menemukan ide! "Ohh.. gua sambil ngerjain TA aja deh kalo gitu".*biasalah lagi ngejer wisuda juli, waktu nganggur 20 menit gak boleh telewatkan dengan percuma! **wuidiih..

Si A pergi ke mobil ngambil laptop. Sesampai lagi di meja. Si A bercerita "Hahaha kemaren gua abis nonton How I met your Mother parah lucu banget hahahaha...." trus saya jawab "Eh, nonton How I met your mother aja kalo gitu!". "Ya udah". HAHAHAHA si A gak jadi ngerjain TA malah nonton jadinya! Sangat menghibur sekali tontonannya! kita tertawa2 sampai lupa dengan kelaparan kita semua. Itu pas banget 1 episode abis. pesanannya datang! Huuuf. *sekitar 30 menit berarti nunggunya.

Pesanannya langsung lahap kita makan! Si D dengan sukses berhasil menyelesaikan makanan pertama kali, kemudian disusul saya dan si A. hahahahahaha......

Udah itu, pulang lah kita semua. Alhamdulillah. Sampai lah di gang plesiran. Eh tiba2 saya melewati kios kecil yang jual roti kukus. Tempatnya bersih, Ibu yang punya juga baik banget, terus rotinya juga enak dan murah! cuman 2000 perak pake selai . Kalo mau tambah susu tambah 500, tambah keju tambah 1000. Ga tau kenapa gak tega aja, ya udah deh saya beli roti kejunya dg harga 3500 disitu. Ada anak kecilnya kasihan lagi sakit. Tidur dia.

Pas mau bayar nih. Saya baru inget kalo duit di dompet tinggal 2000 perak!!!! Belom ngambil duiiit.... huaaaaah..... ada adaa ajaaa dah hari ini. Hadooooohhhh.....

saya kepada ibu: shock dulu liat dompet tinggal 2000 "Ibu, maaf saya lupa belom ambil duit, saya ambil duit dulu deh bu. bentar ya bu, rotinya di sini aja."

Namun, yang begonya, gua kasih lah tuh duitnya 2000. BEGO! padahal seharusnya ga usah. Kan bisa dipake buat naik angkot ke depan ITB daripada harus jalan kaki?? lama kan?? ga enak jg sama ibunya yang nungguin?? capek juga lagian?? Jalan deh jadinya ke ITB dulu.

Damn! what a day!

Haaaah... begitulah kisah cerita saya hari ini. hahahahaha....
btw, kenapa sepertinya orang2 yang ada di sekitar saya jadi gak santai gitu hidupnya kalo ada saya! hahahaha...... Duh, maaf yo teman2 sekalian! huahahaha..... peace! =))

No comments:

Post a Comment