Sunday, June 07, 2009

17 Agustus 2009

Hari ini Indonesia merayakan ulang tahun kemerdekaan kita. Betapa senangnya. Kita bebas dari tangan penjajah. Tapi persisnya bukan itu yang mau saya omongin sekarang. Tanggal ini menjadi acuan saya untuk bebas merdeka dari segala keruwetan kamus. Saya ingin merayakan kemerdekaan saya beserta kemerdekan Indonesia bersama di tanggal ini.

Intinya di tanggal ini, batas TA saya udah harus beres. Kalau bisa udah harus sidang. Artinya tanggal ini saya udah harus lulus. *ngarep banget nih. Saya akan berjuaang..... Saya sukanya berjuang bareng-bareng. Kalau sendirian itu malah jadi males, dan ga keurus. Untungnya saya ada di keluarga LSP, semuanya ngejer wisuda juli, oktober. Teman2 LSP yang tersisa, yang kemungkinan juga ngejar bulan pertengahan agustus udah selesai sidang adalah Silvi, Inu, Bayu, Vandos, Gana. *karena banyak dari mereka yg ikut fast track S2. Kalo Gita mungkin nggak ngejer agustus karena dia mau tour eropa bersama paduan suara mahasiswa ITB.*enak banget. Yang lainnya Alfie, Fira, Irwan, Tendy, Irra, Didi, Arvi, Elisa udah wisuda bulan juli ini kayaknya. *amin.

Temen2 2005 yang tersisa ayoo kita berjuang bersama....... kita selesaikan, kita bantai, kita taklukkan TA kita bersama-sama... ahuahahaha..... Semoga kita semua diberi yang terbaik! amin.

Selama ini saya bingung. Saya takut lulus cepet2, takut kalau udah lulus mau ngapain? *yg pasti cari kerja sih. Cuman kalau belum dapet kerja gimana? Masa saya pulang ke Bangil?*daerah asal saya. Kalo ke Bangil malah nggak dapet kerja ntar. Saya bener2 dilemma huahahaha lebay abis... Tapi kemudian saya sadar. It's just some stupid issues. I really don't need to worry about this. Kalau masalah kerja mah rejeki yang dari Allah swt. Orang tua saya dan semua orang pasti ngerti lah. Kalo kita udah berusaha tapi masih belum dikasih berarti belum rejekinya. Ga usah dipikirkan berlebihan.

Akhirnya Saya sampai pada kesimpulan sebenernya ini semua cuman alasan saya aja yang ga bisa ngerjain TA kayak yang lain. Terutama kayak anak2 LSP tempat saya bernaung. Mereka semua tuh HARDCORE abis! Jebreet jebreet jebreeet...... kalo ngerjain sesuatu tuh. Langsung tuntas gak bertele-tele kayak saya..... HAHAHA...... Tapi mereka juga yang beri saya semangat untuk melanjutkan TA. Kalo mereka bisa, saya pasti juga bisa! *amiin.

So, now I'm ready! I'm ready to become the citizen of the world. Become a grown up. Become accountable to someone other than myself and my parents. Accountable for more than my grades. To become accountable to the world, to the future, to all the possibilities life has to offer. Starting today, my job is to show up, wide-eyed and willing and ready. For what? For anything. To take on life. To take on love. To take on the responsibility and possibility. My friends, our life is going to begin. And I for one, can't wait! (Grey's anatomy Quote)

3 comments:

  1. hah..nawaf....
    saya mana bisa dong gabung di geng LSP...saya ga bisa tuh jebret-jebret-jebret gitu kayak anak2 LSP...hohohooo

    gw juga ni males2an...aarrrghhh...
    beteee...mau ne-A ampe mampus aaah...biar cepet beres!!

    doakan saya teman!!
    smangat yaaa

    ReplyDelete
  2. iya tuh anak lsp macem2 aja dah! hahahaha
    mari dwi kita berjuang bareng2 ya!
    ramaikan wisuda oktober! aminn.... =)

    ReplyDelete
  3. nih gw mampir waf.
    hehe..

    ReplyDelete