Tuesday, March 23, 2010

Selama ini hidup dalam kebohongan!

*lebaaaay

Hari ini, Selasa, saya melakukan donor darah yang pertama kali dalam hidup saya! Wooohoooo.... Rasanya biasa aja ya. Baru kerasa kalau sore saat kecapaian. Lemes, ngantuk, pengen tidur!

Sebelum darahnya disedot kan di tes-tes dulu ya! Pertama darah saya dicek tipe nya, kemudian direkap datanya untuk dibuatkan kartu PMI, dan terakhir diperiksa sama dokter tekanan darahnya sekaligus untuk menentukan berapa liter darah yang akan disumbangkan (pake cc sih ukurannya bukan liter).

Nah, mulai lah saya mengantre tuh nunggu tempat tidur yang kosong. Huuuff melihat jarum sangat mengerikan wakakakak. Selama darah saya ditampung, saya jadi penasaran udah berapa banyak nih darah saya ya yang keisep. Saya kaget dong liat kantong plastiknya! HEEHKK!! Kok bag nya tulisan golongan darah A sih. "Mbak mbak, kayaknya salah deh darah saya bukan A tapi O". Mbak-mbak suster menjawab "Oh ya? Oke-oke nanti saya cek lagi ya, ini diterusin aja dulu".

Ternyata eh ternyata setelah dites lagi darah saya tetep A maaan! Paraaah!! Selama ini saya hidup dalam kebohongan. Selama ini saya mengganggap diri saya the O'ers maaaan! I'm shocked!! Ternyata saya A'ers huakakakakakak. Tapi konyool juga sih ini bahuhahahaha...... Siaaal ini SD gw di Bangil ngaco banget nih. Terakhir kali tes darah waktu SD soalnya hahahaha. Sedeng sekolah gw masyaalloooh! Ya ampuun baru tau golongan darahnya apa setelah 22 tahun hidup di bumi ini. Fudggge!!!!

Namun, kawan-kawan saya tidak akan menyerah terlebih dahulu! Saya akan mengecek darah saya lagi ditempat yang lebih terpercaya untuk membuktikan darah saya apa sebenernya ini. Huuuuf!

3 comments:

  1. Huahuahuahuahuah... seriusss loo?? gw jg cuma sekali seumur idup ngecek darah, pas SD.. kagak pernah cek2 lagiii.. pas SD gw divonis golongan darag O jugaaaa... gw sekeluarga berlima, 4 org lainnya golongan darah A... nah loh?? hahahaha,, jd meragukan golongan darah gw selama ini.. wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  2. nah lhooo ati ati cong jadi korban SD Lontong yang salah salah vonis tipe darah anak-anak wahahahaha

    ReplyDelete
  3. hanicong, cuma dua kemungkinannya..
    1. SD lo emang lontong
    2. lo anak pungut dari got pinggir kali
    hahahhaa..
    eh tapi bisa juga sih, kalo bokap nyokapnya IAIO, kan si cong bisa dapet O juga..

    waf, biar akyurathhh, lo priksa langsyung aja di PMI..ga mungkin salah itu mah..

    ReplyDelete