Friday, February 13, 2009

http://nawafabdullah.blogspot.com --> uhuuyy akhirnya ada juga!

Hufff,, akhirnya setelah sekian banyak sapi beranak pinak, burung walet membuat sarang burungnya, gossip selebriti ceraikan pasangannya, dan sekian lama waktu berjalan memutar akhirnya jadi juga blog saya!! posting pertama!! ahuahuahuahuahua..

Oke, setelah pembukaan yang garing diatas, langsung saja saya memperkenalkan diri,

Nama lengkap saya, Nawaf Abdullah, waktu sma sering dipanggil 'abud' waktu kuliah dipanggil 'bangil', pernah dipanggil 'wanaf' tapi sekarang kebanyakan pada manggil 'Nardo' (nawaf torpedo), untuk kalangan tertentu ada juga yang manggil 'ular'. Fiuhh banyak banget ga sih nama panggilannya. wakakakakk..

Tapi saya ga suka banget kalo dipanggil uler-uleran, apalagi nardo.. huh!! ga tega sama kedua orang tua yang susah nyariin nama. hehehe.. Ga usah bingung lah, untuk seterusnya it would be nice if you just call me 'nawaf'.

Saya lahir pada tahun 1988, di kota Jeddah, salah satu kota besar yang ada di Arab Saudi. Dari sini udah bisa ketebak saya keturunan apa. Yup! saya orang arab. Ayah, ibu, kakek dari ibu dan ayah, nenek dari ibu dan ayah, sampe tante, om dan saudara-saudaranya juga arab semua. Walaupun saya lahir di Jeddah, tapi saya tumbuh dewasa di salah satu kota yang sangat dicintai orang arab, namanya kota Bangil, mungkin udah pada tau kali ya (hahaha sok terkenal abis). Kota Bangil ada di daerah Pasuruan, Jawa Timur (nah kalo ini pasti tau, daerahnya Inul). Mungkin di post saya berikutnya bakal dibahas lebih lanjut misteri kota Bangil (hehehe..).

Sekarang saya sedang mengejar gelar sarana Teknik Industri di institut terkenal banget a.k.a Institut Teknologi Bandung!! Saat ini alhamdulillah sudah semester 8, semester akhir, parah! (ga tau kenapa kalo nulis semester 8 jadi merinding sendiri, bentar lagi lulus.. hiiiihh)

That's it! me in a quick peek.. hohoho..

Buat teman-teman saya yang sudah lama berkecimpung di dunia blog, mohon petunjuknya!! bagi yang belum kenal dengan saya, salam kenal!!

2 comments: