Monday, October 24, 2011

T r u e b l o o d

Serial ini benar-benar bikin saya ketagihan :'). Saat ini sudah memasuki musim ke empat. Semakin banyak musimnya semakin apik. Serial ini bercerita tentang kehidupan vampire, warewolf, warepanther, fairy, witch, shifter dan magical creature yang lain yang dikemas dengan alur cerita yang menarik dan sangat "sexy".

Tokoh utama serial ini adalah seorang gadis berdarah "fairy" yang mampu membaca pikiran manusia, Sookie. Sookie menjadi tokoh yang dipuja-puja oleh para vampire karena kecantikan dan kepribadiannya yang menawan serta "smells" dan darah yang fantastic bagi mereka. Kemampuan membaca pikiran yang dimiliki oleh Sookie mampu membawanya mengarungi berbagai tantangan dan kejadian-kejadian aneh di kota tempat tinggalnya, Bon Temps, Lousiana.

Kisah romantisme vampire dengan manusia, kontroversial vampire ingin mendapatkan pengakuan dan equal rights dari manusia, kisah-kisah pribadi unik, dan lain sebagainya tergabung dengan apik disini. Ditambah adegan "sexy" yang selalu bisa ditonton di setiap episode semakin membuat serial ini mengesankan.

Saya sangat teramat tergila-gila sekali dengan serial ini. Tidak sabar menunggu Juli 2012 untuk nonton episode musim yang baru :')