Wednesday, November 17, 2010

Avolition

Avolition kalau dalam bahasa wiki penjelasannya, is a psychological state characterized by general lack of desire, drive, or motivation to pursue meaningful goals. Intinya sih suatu keadaan dimana kita kekurangan semangat dan motivasi. Ini nih, penyakit gw yang sedang meradang dari beberapa minggu kemarin. Hadehh. Kenapa ya? Saya juga tidak mengerti. Tidak ada faktor external yang menyebabkan ini. Well, that's what I thought. But, along the way I think there is/are. Buanyak sekale kalo dipikir2. #labil.

Saat ini pekerjaan saya slow sekali. Begitu-begitu aja. Dan babeh saya juga teramat baik pelit ngasih kerjaan #hahahaha. Emang saya nya yang males kali ya :3

Terus, mau gimana lagi. Jadi nya avolition begini. Makanya, bagi teman2 yang punya banyak kerjaan bersyukurlah! Kerja itu nikmat lho kalo yang kita kerjaain punya arti untuk menjalankan tujuan organisasi kita.

Udah sih mau nulis itu aja huakakakak. Ga penting. Btw, kalo ditelusuri lagi Avolition itu, menurut wiki, It is commonly seen in patients with schizophrenia, and is one of the four main "negative" symptoms of that disorder. Other characteristics are flat affect, alogia, and anhedonia. It is sometimes mistaken for simple disinterest or anhedonia but is distinct. Serem juga ternyata cuy. Amit-amit daahh!! #getokgetokmeja.