Thursday, January 28, 2010

iTSR-Geo-Expansion

Akhir-akhir ini saya sering sekali menambahkan gambar di blog ini. Sepertinya terpengaruh tumblr. hahahahah.


Anyway, mengulas sedikit tentang Aktivitas baru, tempat tinggal baru! YES I got the badge... Alhamdulillah. Ternyata semua ada artinya, semua ada jalannya, semua ada hikmahnya! Yang penting kita beri yang terbaik, berdo'a, saya yakin kita gak akan kecewa pada akhirnya. Allah akan memberi jalan yang terbaik untuk setiap umatnya. Walau terkadang kita dituntut untuk "mendaki gunung yang lebih tinggi dan tinggi lagi". Alhamdulillah, saya akan menempuh fase baru. Menjadi seorang IBM'ers. Bangga sekali rasanya. Mudah-mudahan dengan bertambahnya rejeki ini, saya dapat memberi manfaat yang lebih pada diri saya sendiri, keluarga, dan orang-orang disekitar saya. Amin ya Robbal Alamin.

4 comments:

  1. haha,, selamat telah menjadi IBMers... udah naek gaji ya waf?? hahahah...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. wahhh...nawaf selamat berjuang yaa di IBM ^^

    ReplyDelete
  4. Hahahaha kurang ajar lu Moss. Yaolo udah setahun Cuuy astagaaaa..... Udah pindah aja gw wkwkwkwk

    ReplyDelete