Sunday, August 16, 2009

INLAGA 2008-2009

INLAGA, kepanjangannya apa saya tidak tahu, merupakan ajang kompetisi antar lab di TI ITB. Yang pasti antar asisten lab lah ya. Acara ini menitik beratkan pada kebersamaan dan interaksi antar lab. acaranya bervariasi mulai dari amazing race sampai mini lomba agustusan, lomba rias wajah dst yang dibungkus sedemikian rupa sehingga menjadi menarik dan menyenangkan, sekaligus melelahkan!

Yang ingin saya ceritakan di sini adalah dresscode! di setiap acara INLAGA pasti ada dresscode nya. Tahun lalu 2008, dress code inlaga adalah Tujuh belas agustus-an.

LSP (lab tempat saya bernaung) memakai tema dresscode : Upacara 17 Agustusan, Anak SMA. Dan kita memenangkan juara dresscode terbaik! Menang INLAGA juga.. yeah...

Kemudian setahun berikutnya tahun 2009, dalam INLAGA kali ini tema dresscode yang dipilih oleh panitia (panitianya dari LSP karena kita yang menang kemarin) adalah Hantu, Mistis2.

Dari gambarnya mungkin dapat dilihat ya. Dresscode kita agak2 mirip dengan tahun sebelumnya! Jadi dresscode tema yang diusung adalah : Hantu Gentayangan anak2 karyawisata SMA yang habis menang INLAGA tahun lalu. *maksa abis. Jadinya kita gak menang kategori apa2. BHUAHAHAHA

Gapapa lah yang penting seru!! Nanti tahun depan apapun dresscodenya kita pake baju SMA lagi tinggal disesuain aja anak SMA apa gitu. Misal temanya Kartini, berarti kita dresscodenya anak SMA lagi ngerayain Kartini-an di sekolah.

3 comments:

  1. ga kerasa ya udah setahun aja.... T_T

    ReplyDelete
  2. hahahha..lucu...
    LSP mang kreatippp..tip..tip..deh...

    emang taun depan berencana masi disini waf?

    ReplyDelete
  3. ikutan pilih dress code aja dwi. pokoknya dresscodenya harus pake seragam sma! hahahaha.......

    ReplyDelete